Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 6 Plus 128GB 64GB dan 16GB

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 6 Plus - Dalam berbagai tahun akhir-akhir ini Apple telah melakukan perubahan 180 derajat serta kini terkesan lebih mampu beradaptasi dengan pasar. IPhone 6 Plus mampu dikatakan sedikit telat dalam meramikan persaingan phablet. Pihak Apple beralasan bahwa sebuah produk akan dikeluarkan apabila telah sangatlah siap serta merilis sesuatu yg brilian. Pada kenyataannya, ini merupakan salah satu produk Apple langka yg akan ditentukan oleh para pesaingnya. Apple tampaknya yakin bahwa iPhone 6 Plus akan mampu mengalahkan melawan Samsung Galaxy Note 4, LG G3 serta lain-lain di kelas ini. Kalian berminat mempunyai Apple iPhone 6 Plus yg dibandrol dengan harga belasan juta ini? Simak dulu review dari tim Semuahape.

Desain Dan Tampilan
Apple iPhone 6 Plus identik dengan iPhone 6 dalam faktor styling serta proporsi, tapi pasti saja mempunyai ukuran yg lebih tinggi serta lebar. Dibandingkan iPhone 5S serta iPhone 4S akan terkesan terperinci sekali perbedaan ukuran ini.

Apple tak mengurangi perhatian pada fisik, materi serta nilai konstruksi. Sisi aluminium melengkung serta aspek lingkaran telah dimulai semenjak iPhone 5 serta seri ke. Penggunaan bahan berkualitas ini membuatnya terasa enak serta enjoy di tangan. Kaca depan meluas hingga ke tepi serta juga melengkung untuk memenuhi bingkai aluminium. Hal ini membikin salah satu handphone yg paling enjoy untuk dipegang, tapi membikin kita sedikit khawatir mengenai potensi hancur dikala tak sengaja terjatuh.

Apple iPhone 6 Plus juga menarik tipis dengan bobot yg sangat berimbang. Tombol power telah dipindahkan ke tepi kanan. Tombol lainnya tak ada perubahan, volume serta kontrol mute di sebelah kiri, kartu SIM di sebelah kanan, serta speaker cutout di tahap bawah.

Sekitar segi serta belakang, Kalian akan menonton garis plastik membingkai tahap atas serta bawah ponsel, yg dibutuhkan untuk membiarkan antena bekerja melewati body logamnya. Ini merupakan satu-satunya tahap dari perangkat yg terkesan sedikit jelek, sedikit mengecewakan untuk standar Apple. Kamera belakang terkesan sedikit menonjol.
Gambar dan harga Apple iPhone 6 Plus

Spesifikasi
Apple tak berkata tak sedikit mengenai spesifikasi yg cocok dari prosesor A8 baru, tidak hanya fakta bahwa processor ini telah 64-bit dan bekerja bersama motion co-processor (M8) jadi input sensor bisa diproses terus-menerus tanpa membuang-buang tenaga baterai. CPU Apple A8 Dual-core 1.4 GHz Cyclone mempunyai kelebihan efisiensi daya, dan kita tahu bahwa meskipun jumlah transistor meningkat menjadi dua miliar, proses manufaktur 20nm mengangkat pembetulan yg signifikan kepada daya tahan baterai yg lebih lama. Kecepatan CPU yg dipakai Apple 6 Plus ini berimbang dengan Qualcomm Snapdragon 800. RAM sebesar 1GB lumayan jauh di bawah standar 3GB yg dipakai oleh device android papan atas dikala ini. Tapi pasti saja performanya kelak tetap wajib dilihat dari hasil benchmark, sebab meskipun spek Apple lebih rendah biasanya tetap kencang.

Layar yg dipakai Apple iPhone 6 Plus ialah LED-backlit IPS LCD berkapasitas 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel menghasilan kepadatan piksel sampai 401 ppi. Selain menghasilkan gambar yg tajam, layarnya juga mempunyai akurasi warna dan kecerahan yg indah.

Seperti biasa, Apple tetap tetap bersi kukuh dengan tak menyediakan memory eksternal jadi kalian hanya bisa memakai apa yg disediakan oleh Apple. Apabila kalian membeli Apple iPhone 6 Plus 16GB yg harganya mencapai 12 juta mungkin nantinya akan terhalang dalam faktor aplikasi, film, game, foto, musik dan rekaman video kenangan. Sangat disayangkan ketika kalian mempunyai device layar besar, prosesor yg kuat dan kamera brilian tapi mempunyai daerah penyimpanan data yg kecil. Kalian wajib mengeluarkan uang lebih kurang lebih 15,5 juta model 64GB yg pasti saja mempunyai daerah penyimpanan lebih besar.

iPhone 6 Plus ialah patokan yg memungkinkan co-processor M8 untuk mendeteksi perubahan elevasi dan aktivitas fisik yg lebih baik. Ada juga NFC, meskipun hanya bekerja dengan sistem Apel Pay. Wi-Fi telah diperbarui untuk standar ac yg cepat dan band LTE lebih tak sedikit (700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600).

Kamera
iPhone rutin mempunyai kamera yg baik, dan Apple telah membanggakan diri pada peningkatan nilai setiap tahun bahkan apabila resolusi tetap statis. Penekanan hari ini ialah pada video - stabilisasi semakin menerus dan autofocus yg lebih baik dan tayangan lambat bisa beralih antara 120fps dan 240fps. Apple juga menjanjikan penguncian autofocus lebih cepat, menambah akurasi warna dan kinerja cahaya rendah. IPhone 6 Plus mendukung optical image stabilization yaitu lensa aktif bergerak untuk mengkompensasi getaran dampak dari tangan gemetar.

Biasanya Apple tak menunjukkan tak sedikit kontrol pada pengaturan kamera, tapi itu telah berubah sedikit dengan iPhone 6dan iOS 8. Kalian bisa menekan dan tahan untuk mengunci fokus, tapi paparan tetap bisa diubahsuaikan dengan cara independen dengan menekan slider yg muncul. Kalian mungkin lebih memilih pilihan pihak ketiga apabila Kalian suka mempunyai tak sedikit kontrol yg Kalian inginkan.

Ukuran dan bentuk dari iPhone 6 Plus membuatnya enjoy dalam pegangan dikala mengambil gambar alias melakukan bidikan. Perbatasan layar yg tebal menunjukkan lumayan ruang untuk menempatkan bunda jari Kalian dikala menjepret gambar. Hal yg lumayan mengejutkan ialah Apple belum mendukung Video 4K. Mungkin Apple menonton bahwa konsumen tetap jarang yg menyimpan alias mengambil gambar video 4K. Tetapi faktor ini pasti saja menempatkan Apel tertinggal dari para pesaingnya.

Kualitas gambar sangatlah mengesankan. Kami sangat bahagia dengan kamera iPhone 6 Plus dalam cahaya rendah dan siang hari. Subyek semakin tampak alamiah dan detail yg sangat baik. Noise gambar yg timbul juga sangat sedikit sekali. Gambar yg kami dapatkan terkesan sekali tekstur yg halus dan gradien warna terkesan terperinci tanpa terlalu tak sedikit kompresi. Pada berbagai kesempatan, kami merasa bahwa resolusi 8 megapiksel mencegah kita dari ukuran dan cropping gambar.

Performa
Spesifikasi iPhone 6 Plus mungkin tak terkesan kompetitif apabila hanya menonton angka-angka, tetapi dalam penggunaan sehari-hari di dunia nyata ialah cerita yg tak sama sama sekali. Ponsel ini amat cepat dan pasti saja sangat siap bersaing dengan device Android kelas atas semacam Sony dan Samsung. User Interface terkesan lumayan cair dengan loading software yg cepat dan kinerja tak sempat mengalami masalah. Ketika diuji memainkan berbagai permainan semacam Asphalt 8 dan Infinity Blade II hasilnya sungguh memukau. Kualitas grafis terkesan menarik terperinci dan lembut.

Skor benchmark sebagian besar baik - 3DMark Ice Storm dan Ice Storm Extreme keduanya mendapat skor 18.101 yg sedikit lebih tinggi dari Sony Xperia Z3, tetapi lebih rendah dari HTC One (M8). Pada benchmark grafis GFXbench menghasilkan 40.9fps yg pasti saja berdampak pada pergerakan gambar yg halus. SunSpider mencatat waktu menarik rendah 366.1 mili detik.

Video bisa dimainkan dengan baik meskipun bunyi tak memukau. Suaranya yg keluar lumayan keras dan tak pecah, melainkan terasa tak lebih realistis. Jika ingin mendengar nilai bunyi yg lebih baik, disarankan didengarkan melewati headset tidak hanya melewati mono speaker tunggal di tahap bawah iPhone - telah saatnya Apple melakukan sesuatu mengenai faktor ini.

Layar fenomenal dengan aspek pandang yg lumayan luas dan lebar. Gambarnya sangatlah cerah dan tak ada persoalan menggunakannya di luar ruangan pada tengah hari yg terik. Kita tak bisa menyalahkan Apple memilih resolusi 1080x1920 atas sesuatu yg lebih tinggi - persoalan dengan skala layar wajib dilakukan dengan perangkat lunak, bukan layar itu sendiri.

Daya tahan baterai juga ialah salah satu kelebihan Apple iPhone 6 Plus ini. Ketika dilakukan ujian memutar video sanggup bersi kukuh selagi 11 jam, 4 menit sebelum telepon mati sendiri dengan cara otomatis.

Harga Apple iPhone 6 Plus
128GB Rp 15.500.000
64GB Rp 14.000.000
16GB Rp 12.400.000
Update harga hari ini lihat di halaman daftar harga Apple iPhone.

Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Jaringan
2G: GSM 850/900/1800/1900
3G: HSDPA 850/900/1700/1900/2100
4G: LTE 700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600

Layar
Tipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density), Multitouch, Shatter proof glass, oleophobic coating, Display Zoom

Dimensi Ukuran/Berat
158.1 x 77.8 x 7.1 mm / 172 gram

Memory
Internal 128/64/16 GB,
1GB RAM

Data
3GHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB/Port v2.0, reversible connector, NFC (Apple Pay only)

Kamera
Primer: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Sekunder: 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Video Record: 1080p@60fps, 720p@240fps, optical stabilization

Fitur
Sistem Operasi iOS 8, upgradable to iOS 8.1.2
CPU Apple A8 Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based), GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
Browser HTML5 (Safari)
A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan
- Active noise cancellation with dedicated mic - Siri natural language commands and dictation - iCloud cloud service - iCloud Keychain - TV-out - Maps - iBooks PDF reader - Audio/video player/editor - Organizer - Document viewer/editor - Photo viewer/edi

Baterai
Tipe Non-removable Li-Po 2915 mAh (11.1 Wh)
Talk Time Up to 24 h (3G)
Standby Up to 384 h (3G)