Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 Si Murah Yang Oke Banget

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 - Samsung Galaxy Ace 4 datang dengan harga yg lebih terjangkau dari pendahulunya melainkan lebih baik pada waktu yg sama. Menawarkan kemampuan lebih, layar AMOLED yg baik, kamera depan yg lebih baik serta konsumsi daya yg lebih ekonomis jadi baterai tahan lama. Pada waktu pertama kali muncul, harga Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia merupakan Rp 1.300.000.

Desain Dan Layar
Ketika kita merencakan untuk membeli device murah, kita wajib menyadari bahwa kita tak akan memperoleh fitur serta spesifikasi yg tinggi. Namun saat berkata tentang tampilan sempurna faktor ini tak berpengaruh banyak, kecuali pada nilai bahan yg digunakan.

Dengan tampilan yg modern serta stylish, Ace 4 tampak semacam handphone kelas atas yg mahal. Hal ini disebabkan oleh pada segi belakang handphone ini mempunyai seperangkat tahap yg halus. Ukuran layar 4,3 inci yg mendominasi segi depan ponsel, dengan hanya tombol Home serta dua tombol kapasitif pada kedua sisi. Selain tampil lumayan mungil untuk ukuran device sekarang, Ace 4 ini juga lumayan tipis jadi kalian sempurna tak akan bermasalah saat menyimpannya di dalam saku celana.

Secara pendek dapat dibilang bahwa perangkat ini mengambil pendekatan minimalis, dengan tak ada yg istimewa terkesan pada tepi handset tidak hanya kunci standar serta tombol volume tombol. Galaxy Ace 4 memperkenalkan suatu tampilan yg mengejutkan yg tak akan memberatkan Kalian saat dibawa berangkat beraktivitas.
Gambar dan Harga Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Utama
Sementara tampilan telah tampil istimewa meskipun tergolong ponsel murah, kadang-kadang tak mungkin untuk membikin spesifikasi yg handal untuk device pada segmen ini. Namun Samsung Galaxy Ace 4 tampaknya sedikit berbeda. Dengan prosesor quad-core, RAM 1GB dan 4GB memori internal yg mampu diperbesar, Galaxy Ace 4 hadir sangatlah mengejutkan untuk harga satu jutaan.

Samsung Galaxy Ace 4 memakai kamera 5 megapiksel di tahap belakang, sementara kamera 1,3 megapiksel mampu ditemukan di segi depan ponsel. Kedua lensa kamera ini menghasilkan foto berkualitas baik dengan performa rekam video berkualitas lumayan layak, sesuatu yg biasanya menjadi kekurangan untuk handset murah.

Tentu saja ponsel ini tak akan bersaing dengan device kelas atas semacam iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4 alias HTC One M8. Galaxy Ace 4 telah mempunyai pesaing tersendiri di segmen ponsel murah. Ditambah dengan kamera yg efektif, Kalian sepertinya lumayan layak mempertimbangkan produk yg satu ini.

Fitur Utama
Salah satu segi positifnya yg paling mutlak dari Samsung Galaxy Ace 4 merupakan pemakaian sistem operasi KitKat dari Android yg mampu diperbarui ke Android yg lebih baru Lollipop. Ini berarti bahwa tak semacam ponsel terjangkau lain, Kalian akan memperoleh salah satu yg paling baik dan paling up to date untuk handset murah.

Dengan Samsung moniker kalian juga akan memperoleh keuntungan dari sejumlah fitur Samsung TouchWiz, semacam umpama ChatON. Fitur lainnya merupakan NFC alias Near Field Communications, yg mampu memungkinkan pemakai Ace 4 mentransfer item lebih cepat dibandingkan memakai Bluetooth alias opsi lainnya yg lebih lambat.

Sementara berbagai fitur hebat Samsung tak disertakan, semacam pemindai sidik jari dari S5 alias S-Pen dari Note 4. Samsung Galaxy Ace 4 akan tetap memperkenalkan tak sedikit kelebihan dibandingkan dengan tak sedikit perangkat lain yg mempunyai harga setara.

Mudah Digunakan
Salah satu faktor paling besar dari Samsung Galaxy Ace 4 merupakan bagaimana mudahnya navigasi dari ponsel ini. Ace 4 merasa sepertinya tak akan menjadi persoalan meskipun dipakai oleh pemula. Hal ini pasti berkaitan erat dengan perangkat lunak, melainkan juga merupakan bukti suatu tampilan ponsel yg pas di tangan dan tak terlalu besar alias terlalu kecil.

Harga Dan Kesimpulan
Samsung Galaxy Ace 4 tak sempat akan menjadi melakukan pekerjaan yg besar pada peningkatan apa yg sempat menjadi line-up minimalis yg dijauhi oleh tak sedikit pecinta teknologi. Ace 4 memperkenalkan tak sedikit spesifikasi lebih baik, tampilan yg mengejutkan dan bahkan berbagai fitur yg besar, dan menjadi user-friendly.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 baru Rp 1.300.000 dan harga bekas Rp 1.100.000. Harga kali ini mampu kalian cek lagi pada halaman harga Samsung Galaxy.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density), Multitouch

Dimensi Ukuran/Berat
121.4 x 62.9 x 10.8 mm / 123.8 gram

Memory
Internal 4 GB storage, 512MB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB

Data
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592 ? 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face/smile detection, panorama

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 1.0 GHz

Baterai
Tipe Li-Ion 1500 mAh